Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Sambangi Kota Duri,Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Buka Bersama dengan Anak Yatim dan Salurkan 200 Paket Sembako 

Senin, 18 April 2022

DURI(Cakapriau.com)-Setelah sukses melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H di Kota Pekanbaru,Dumai dan Sekitarnya, Kembali Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, SH.MH menyampangi kota duri untuk Melaksanakan berbagi sedekah dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah.18/04/2022.
 
roadshow keliling provinsi Riau meraih berkah kali ini dilakukan Bung Fuad di jalan Sultan Syarif Desa Tambusai Batang Dui, kecamatan Bathin Solapan,di lapangan terbuka,pasar Sarif Kasim atau sekarang dikenal dengan sebutan Prantara FoodPark Perwira Nusantara KNPI Energy of Harmony.
 
Kegiatan meraih berkah berbagi sembako dan berbuka puasa bersama anak yatim-piatu dan fakir miskin,Bung Fuuad menyerahkan 200 sembako,dalam satu paket sembako berisi berupa Beras 5kg, gula pasir 1kg,dan minyak goreng 1liter,serta Santapan menu berbuka bersama 200 Nasi kotak.
 
Kegiatan tersebut tampak Hadir ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Sakai beserta jajaran,Ketua DPK KNPI kecamatan Bathin Solapan Fredi noza beserta jajaran,Tokoh masyarakat IKLIM (ikatan keluarga limajourong Maninjau), Komunitas Emak Emak Duri Beraksi Malahayatty beserta semua jajaran, (LMBR)Laskar Melayu bersatu,PP.
 
Anak-anak yatim piatu dan fakir miskin serta undangan antusias mengikuti acara tersebut,acara dimulai sesudah sholat ashar jam 16.00.wib dengan tertip susunan acara,, pembukaan acara (doa,kata sambutan,dakwah ustad  Aminudin, pembagian sembako, sholat magrib berjamaah,)dan tetap acara berjalan dengan mematuhi prokes.
 
Kegiatan berbagi ini akan selalu rutin kita laksanakan untuk warga, apalagi ini bulan Ramadhan, bantuan jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi inilah wujud kepedulian KNPI Kepada masyarakat, saat ini kita DPD KNPI Riau juga sudah menjalankan program Peduli Pendidikan.” ujar Fuad sembaru berharap keberadaan KNPI baik di provonsi maupun di kabupaten Bengkalis sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas.
 
Kita sangat mengapresiasi kawan- kawan Pengurus DPD KNPI Bengkalis di bawah komando Bung Iwan Sakai, sangat aktif, apalagi dengan program dibentuknya FoodPark prantara Perwira Nusantara bersama PHR. Ini luar biasa, bisa mengembangkan potensi UKM kususnya kuliner, bagi pemuda pemudi dan masyarakat setempat,” kata Fuad.
 
Terimakasih atas kunjungan ketua Fuad Santoso beserta jajaran, yang telah sudi mampir ke duri dan memberi motivasi, agar kami jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Energy of Harmony tetap dan terus berbuat dengan kerja nyata untuk masyarakat luas,” tutur pria yang akrab disapa Iwan Sakai.
 
Sementara itu ketua DPK KNPI kecamatan Bathin Solapan mengucapkan terimakasih atas pertama kali nya ketua DPD KNPI provinsi bisa hadir melihat Langsung giat pertama DPK Batsol dalam pelaksanaan safari Ramadhan Meraih keberkahan berbagi ini, mendukung penuh agenda dan program Yang diberikan dari DPD KNPI Bengkalis.ketua Iwan sakai.(rilis)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp