Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Abu Mukhlis Siap Bersaing Menjadi Caketum KONI Pelalawan

Senin, 4 Oktober 2021

Pelalawan(Cakapriau.Com)-Abu Mukhlis yang dipanggil Buse menyatakan siap bersaing untuk suksesi calon ketua umum (Caketum) KONI Pelalawan periode 2021 – 2024. Hal ini dikatakannya karena telah mendapat dukungan 8 cabor sebagai syarat maju untuk calon yang dipersyaratkan panitia penjaringan KONI Pelalawan, Senin (04/09 /2021).

“Dengan adanya dukungan 8 cabor memberikan dukungan calon ketua umum KONI Pelalawan. Saya menyatakan diri bersaing untuk maju sebagai calon KONI Pelalawan periode 2021 – 2024. Persyaratan 8 cabo? yang memberikan dukungan merupakan syarat awal untuk maju penjaringan. Dan segera melengkapi administrasi yang dibutuhkan ,” ujar Busi.

Buse bersama tim pemenangannya M Rafi dan kawan optimis menang. “Kita dan kawan pemenangnya optimis menang. Siap memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pelalawan yang lebih maju. Dan yakin dukungan cabor akan terus mengalir untuk memenangkan olahraga di Kabupaten Pelalawan dan kemenangan cabor. Bersaing untuk prestasi kemajuan olahraga,” pungkas Buse.

Cabor yang telah menyatakan dukungan yang diklaim M Rafi yang menjadi juru bicara pemenang menyatakan cabor pendukung yaitu, Porbi, Wushu, Forki, Pertina, Kodrat, E-Sport, Persani, Papersi. (YS)

Keterangan Gambar : Abu Mukhlis yang dipanggil Buse menyatakan siap bersaing untuk suksesi calon ketua umum (Caketum) KONI Pelalawan periode 2021 – 2024.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp