Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tak Bosan,Lurah Titian Antui Kembali Ingatkan Masyarakat Cegah Covid-19

Sabtu, 22 Mei 2021

PINGGIR (Cakapriau.com) -Demi mencegah penyebaran virus Carona, Lurah Titian Antui Romiantoyo tak bosan-bosan dan terus mengingatkan, mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis Khususnya Kelurahan Titian Antui untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, Sabtu (22/5/2021).

Pernyataan tersebut disampaikan lurah kepada Cakapriau.com pada Jumat (20/5/2021) kemarin diruang bekerja. Terkait tentang penyebaran virus carona ini dan entah sampaikan berakhirnya, saya selaku lurah Titian Antui terus menghimbau, ajakan masyarakat khususnya Kelurahan Titian Antui untuk tetap menerapkan protokol protokol kesehatan.
 
Lanjut Romi “Kita sudah banyak mendengar, melihat orang yang terkena virus Covid-19 ini.Untuk itu saya ajakan masyarakat bersama mencegah penyebarannya virus ini, dengan cara selalu menerapkan protokol protokol kesehatan dan tidak melakukan kerumunan.
 
Ikuti himbauan pemerintah, sayangi keluarga demi mencegah virus civid-19 ini.Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini virus Covid segera hilang.tutup Lurah. (Iwan)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp