Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Silahturahmi Bersama Dewan dan Tomas di Titian Antui,Polsek Pinggir Sampaikan Pesan Kantibmas

Rabu, 19 Januari 2022

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Meski masih disibukkan dengan target pencapaian vaksinasi covid-19,Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika menyempatkan diri menyambangi para tokoh masyarakat,RT,RW dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang baru usai melaksanakan musrembang di Kelurahan Titian Antui guna menyampaikan pesan-pesan kantibmas Rabu(19/01/2022).

 
Dalam kegiatan tersebut,Kompol Maitertika SH MH mengajak para tokoh masyarakat,rt dan rw untuk saling bekerja sama dalam menjaga,menciptakan dan memelihara kantibmas diwilayah masing-masing.
 
Sebagai orang yang dituakan selangkah di masyarakat,peran rt,rw sangat penting dalam membantu menciptakan kantibmas.Apalagi saat ini kita masih dilanda bencana pandemi covid-19,peran rt,rw dan tomas sangat-sangat dibutuhkan dalam menyampaikan atau mensosialisasikan tentang protokol kesehatan(prokes)”Sampaikan kepada masyarakat dengan ajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19 bagi yang belum di vaksin.
 
Akhir pertemuan,Kapolsek Pinggir mengucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan Kabupaten Bengkalis Lourensius Tampubolon serta tokoh masyarakat yang telah menerima kunjungan silahturahmi tersebut.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp