Selama 2 Hari, Mahasiswa Ikom Unri 2020 Sukses Laksanakan Event Organizing

Selasa, 6 Desember 2022

Pekanbaru,Cakapriau.com-Mahasiswa Universitas Riau(UNRI) jurusan Ilmu Komunikasi (IKOM) tahun 2020 sukses menggelar event dengan berbagai penampilan guest star yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda pada Sabtu dan Minggu (3-4/12/2022) kemarin.
 
Beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu(03/12/2022) kemarin seperti kegiatan Day one digelar di taman Budaya jalan Jendral Soedirman,Tengkerang Tengah,Marpoyan Damai.Kegiatan Talk show dilaksanakan oleh Riau Pos, fashion show by D’Grads, Screening film oleh Komunitas Film Pekanbaru,Puisi Performance by Rendy dan dara,music performance by Alub,Norman Berry,Nadadinadi,Foxes,Mine Akustik,Zizi,Akel ft Alin,Sweet Reveise.
 
Dihari kedua,Minggu(04/12/2022) kegiatan dilaksanakan di Alamayang Jl.Mayang Indah,Sail,Kecamatan Tenayan Raya yang dimeriahkan oleh Guest Star dari Fourtwenty dan surprise line up by Azmi, It’s Brads, Konkrit genggaman dan semalam Saja.Kemeriahan pada day two juga terlihat jelas dengan antusiasme warga Pekanbaru yang tidak lain fans dari Four Twenty.
 
Kegiatan tersebut dibuka oleh Prima Wahyudi,S.T.,M.I.Kom selaku dosen Pengampu dan juga tampak hadir Tutut Ismi Wahidar,S.I.Kom,M.I.Kom;Tantri Puspita Yazid,S.I.Kom,M.I.Kom.
 
ketua pelaksanaan Event Yoga kepada wartawan menyampaikan” Acara event yang kita laksanakan berjalan lancar dan sukses.Tentunya hal ini sangat menakjubkan kita semua,karena dengan persiapan yang singkat kurang lebih 3 bulan dengan jumlah panitia sebanyak 284 mampu melaksanakan acara sebesar ini dan berkesan dikalangan kaula muda apalagi bagi mahasiswa dan penggiat event lainnya.Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan panitia.
 
Penulis : Novrika Sona Rohana, mahasiswa universitas Riau, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, jurusan Ilmu Komunikasi.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp