Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tiga Pemain Sabu Ditangkap Tim Satnarkoba Polres Bengkalis

Minggu, 19 September 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Tim Satnarkoba Polres Bengkalis berhasil membekuk tiga orang diduga pelaku narkotika,mulai dari kurir,pengedar hingga bandar langsung digelandang ke sel pada Jumat(17/09/2021) kemarin.

 
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Iptu Tony Armando kepada awak media membenarkan adanya penangkapan terhadap 3 orang pelaku narkoba jenis sabu-sabu pada Jumat(17/09) kemarin.
 
“Benar,telah diamankan 3 orang para pelaku narkoba pada Jumat kemarin,ujar Iptu Tony.
 
Ketiga tersangka tersebut masing-masing berinisial YT(28) alias Ules,SA(40) alias Aris dan RA(37) alias Anton.
 
Kronologis penangkapan ke tiga tersangka ini adalah:
 
Pada Jumat(17/09/2021) sekira pukul 09.00 Wib ditepi jalan hangtuah Kelurahan Babusallam Kecamatan Mandau tim melakukan penangkapan terhadap YT alias Ules,dilakukan pengeledahan ditemukan 2 paket diduga sabu dengan berat 0,6 gram.Kepada petugas tersangka mengakui barang tersebut miliknya yang didapat dari RA alias Anton melalui perantara Aris.Peran dari YT ini diduga sebagai kurir.
 
Selanjutnya tim langsung melakukan pengejaran terhadap SA alias Aris dan berhasil melakukan penangkapan saat itu tengah berada rumah beralamat jalan jawa Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.Dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti 4 (empat) Paket diduga Narkotika Jenis Sabu, 1 (satu) Unit Hp Vivo Warna biru , 1 (satu) bungkus plastik pack, 1 (satu) unit timbangan digital, uang tunai Rp. 500.000. Kemudian tim melakukan interogasi tentang kepemilikan sabu tersebut dan tersangka mengakui miliknya yang didapat dari seseorang berinisial I di Kota Pekanbaru.Diduga peran tersangka ini sebagai bandar.
 
Tim Restik kemudian bergerak memburu tersangka yang ke 3 inisial RA alias Anton beralamat di suriname Kelurahan Titian antui Kecamatan Pinggir.Dikediamannya ini Anton berhasil di tangkap dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti sabu seberat 2,2 gram.Pelaku saat itu juga langsung digelandang ke sel Polres Bengkalis guna proses Penyelidikan lebih lanjut.tutup Kasatnarkoba.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp