Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Wakil Menteri,Gubernur dan Bupati Hadir Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Gratis oleh Projo Bengkalis

Senin, 25 Oktober 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggi dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi,Gubernur Riau Syamsuar dan Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Gratis untuk masyarakat yang digelar oleh Projo Kabupaten Bengkalis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan di Puskesmas Sebanga Kecamatan Pinggir Pinggir, Senin(25/10/2021).

 
Selain tiga pejabat tersebut, juga tampak hadir Ketua Pro Jokowi(Projo) Provinsi Riau Sony Silaban,Kapolres Bengkalis,Kadis Kesehatan Kabupaten Bengkalis,Kapolsek Mandau dan Pinggir,Danramil 04 Mandau,Camat Pinggir dan Mandau,para pejabat dilingkungan Pemerintah Bengkalis.
 
Ketua Pro Jokowi(Projo) Kabupaten Bengkalis Sabarman Damanik dalam penyampaiannya kepada awak media mengatakan.
 
“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia,Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dan seluruh unsur yang terlibat dan mendukung pelaksanaan Vaksinasi Gratis ini.
 
Ucapan yang sama juga saya berikan kepada Budi Arie sebagai Wakil Mentri desa pembangunan daerah tertinggal dan juga selaku Ketua Projo Pusat,Gubernur Riau,Bupati Bengkalis yang berkenan hadir meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Gratis  oleh Projo Kabupaten Bengkalis.Kehadiran bapak-bapak ini merupakan hal yang sangat luar biasa bagi kami,ucapnya.
 
Untuk kegiatan vaksinasi kali ini kita mendapat bantuan vaksin sebanyak 2000 dosis dan ini akan kita laksanakan di 2 tempat nantinya.500 dilaksanakan di Puskesmas Sebanga,Selasa(25/10/21) dan besok(Rabu/26/10/21) 1500 akan dilaksanakan di Mandau City(Mancy) lantai 3.
 
Tujuan dari kegiatan ini tak lain membantu Pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat.Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi ini hingga besok dapat berjalan dengan lancar dan aman,tutup Sabarman.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp