Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tiga Kakak Adik Hafidz Qur’an Dapat Beasiswa Penuh Laznas Dewan Da’wah Bengkalis

Senin, 27 September 2021

DURI – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Dewan Da’wah Kabupaten Bengkalis melalui Program Pengembangan Hafidz Qur’an Indonesia memberi bantuan bagi siswa Tahfidz dan Hafidz/Hafidzah se Kabupaten Bengkalis.

Setiap siswa mendapatkan Beasiswa Pendidikan penuh. Pendidikan anak-anak terpilih itu akan ditanggung seluruhnya di tempat mereka menimba ilmu saat ini.

Penghargaan terhadap para siswa penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Bengkalis adalah sebagai wujud perhatian, kepedulian, dan penghargaan terhadap para siswa penghafal Al-Qur’an.

Penyerahan beasiswa penuh itu dilaksanakan pada kegiatan Ngaji On The Street Komunitas Sahabat Qur’an Duri.

Pimpinan Laznas Dewan Da’wah Bengkalis, Jasri Candra menyerahkan langsung apresiasi berupa beasiswa pendidikan full untuk adik-adik penghafal Al-Qur’an di Duri.

“Alhamdulillah kami dari Laznas Dewan Da’wah Kabupaten Bengkalis berkesempatan memberikan beasiswa pendidikan full kepada 3 kakak beradik penghafal Qur’an,” kata Jasri, Senin (27/9/2021).

Menurut dia, ini adalah salah satu motivasi kepada para penerus qur’ani di masa mendatang.

“Semoga ini menjadi ladang amal untuk kita semua,” tuturnya.

Adapun nama-nama siswa penghafal qur’an yang mendapatkan Beasiswa Pendidikan Full dari Laznas Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis, di antaranya, Rasya Eka Ardiansyah yang lahir di Pekanbaru 28 Maret 2007.

Ia merupakan siswa Kelas IX Hamzah SMP IT Al-Kautsar Duri, anak dari Bapak Dasri Efendi dan Ibu Asmarni, dengan hafalan 20 Juz.

Kemudian Farel Dwi Farazi, remaja yang lahir di Duri, 03 Februari 2008 Siswa Kelas VIII Ja’far SMP IT Al-Kautsar Duri, anak dari Bapak Dasri Efendi dan Ibu Asmarni dengan hafalan 15 Juz.

Dan tedakhir M. Alvin Pasha yang lahir di Duri 25 Maret 2009 Siswa Kelas VII Abu SMP IT Al-Kautsar Duri, anak dari Bapak Dasri Efendi dan Ibu Asmarni, dengan hafalan 15 Juz.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp