Selamat Datang Di Website cakapriau.com

TP PKK Kecamatan Pinggir bersama TP PKK Kelurahan Titian Antui Bagikan 650 Takjil Gratis

Rabu, 13 April 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Memasuki puasa yang ke 12,Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga(TP PKK) Kecamatan Pinggir bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga(TP PKK) Kelurahan Titian Antui bagikan 650 takjil buka puasa gratis untuk masyarakat,Rabu(13/04/2022).
Kegiatan pembagian takjil buka puasa tersebut dilaksanakan di wilayah Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.Meski pada saat kegiatan sempat diguyur hujan,akan tetapi tidak menyurutkan semangat dari pengurus PKK Kecamatan Pinggir dan PKK Kelurahan Titian Antui untuk terus membagikan takjil.
Ketua TP PKK Kecamatan Pinggir 
Wiwik Purwati kepada Cakapriau.com mengatakan”Alhamdulillah,hari ini kami TP PKK Kecamatan Pinggir bersama TP PKK Kelurahan Titian Antui telah membagikan sebanyak 650 takjil buka puasa gratis untuk masyarakat.
 
“Meski dalam kegiatan pembagian sempat diguyur hujan,takjil buka puasa habis dibagikan.Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pengurus yang terlibat dalam kegiatan ini.Semoga apa yang telah kita laksanakan tadi mudah-mudahan menjadi amal ibadah buat kita semua,ujar Wiwik.
Ditempat terpisah Ketua TP PKK Kelurahan Titian Antui Diana Daztian juga mengatakan”Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil gratis berjalan dengan sukses.Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang terlibat dalam kegiatan tersebut.Insyaallah kegiatan seperti ini kita masukkan kedalam program tahunan TP PKK Kelurahan Titian Antui,tutupnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp