Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tekan Angka Kejahatan,Personel Polsubsektor Pelalawan Laksanakan Patroli di Kawasan PT RAPP 

Rabu, 3 Agustus 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-Personil Patroli Polsubsektor Kecamatan Pelalawan melaksanakan Patroli di malam hari ke areal kerja Perusahaan PT. RAPP yang berada dalam kawasan wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, kegiatan patroli dilaksanakan pada Selasa, (2/8/2022).

Bripka Hendro Panjaitan dan Bripka Fahmizar didampingi pihak menajemen PT. RAPP untuk berpatroli, tujuan dilaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya tindak pidana di areal perusahaan serta menjalin silaturahmi yang baik antara perusahaan dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“Selama pelaksanaan Personil Patroli Polsubsektor Pelalawan mencoba mengumpulkan informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada pada dikawasan perusahaan tersebut.” Patroli tim dilaksanakan di dua tempat yakni Lalang Kabung jalan koridor Rapp dan areal pabrik Rapp.

Disela kegiatan Patroli tersebut Bripka Hendro Panjaitan menyampaikan pesan kambtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak perusahaan mengingatkan karyawannya yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Saat ini sedang musim penghujan jadi dihimbau bagi semua masyarakat untuk menggunakan helm bagi pengendara kendaraan roda dua dan menjaga kecepatan berkendara dikarenakan banyak sekali kecelakaan akibat jalan yang licin karena habis hujan” Pesannya Bripka Hendro Panjaitan. (YS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp