Bangkitkan Semangat Olahraga,Desa Sungai Meranti Gelar Turnamen Sepak Bola U 12 & U 15

Senin, 21 November 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Dalam rangka memacu kreativitas,prestasi dan semangat berolahraga,Pemerintah desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar turnamen sepak bola usia 12 & 15 tahun,Minggu(20/11/2022).

Pembukaan turnamen tersebut digelar dilapangan sepak bola desa Sungai meranti.Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh kepala desa Basma Adam.

 
Dalam sambutannya kepala desa Sungai Meranti menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,sehingga stigma negatif terhadap pemuda dan remaja didesa Sungai Meranti dapat hilang.
 
Kegiatan ini dilaksanakan melalui program unggulannya Bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos MMP yaitu  Bermasa(Bermarwah,Maju dan Sejahtera).Program-program unggulan bupati Bengkalis saat ini sudah langsung dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,baik dari kegiatan fisik maupun kegiatan pemberdayaan dan olahraga.
 
Dengan demikian,sudah layak Bupati Kasmarni kedepannya untuk memimpin Kabupaten ini 2 periode,sebut Kepala Desa Sungai Meranti.
 
Ditempat terpisah Sekretaris desa Slamet Rahayu SH saat dimintai tanggapan terkait kegiatan ini mengatakan.
 
“Kegiatan turnamen ini diikuti sebanyak 11 tim,dengan rincian U 12 diikuti 6 tim dan U 15 diikuti 5 tim tingkat desa Sungai Meranti.Direncanakan pertandingan akan selesai pada 7 Desember 2022 bulan depan.
 
Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini.Kepada para peserta,untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas,tutup sekdes.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp