Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tak Kantongi Izin Buang Air Limbah,PKS SIPP Masih Menolak Dipasang Plang,Aneh..

Selasa, 17 Agustus 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Bertahun beroperasi melakukan pengolahan sawit, PKS SIPP tidak mengantongi izin buang air limbah,bahkan saat pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Lingkungan Hidup melakukan penegakkan hukum Lingkungan Hidup tentang penerapan sanksi administratif paksaan dalam bentuk penghentian sementara produksi ditolak secara terang-terangan ditolak oleh pabrik tersebut.
 
Hal ini terlihat pada Senin(16/08/2021) kemarin,dimana seluruh mata yang hadir di seputaran lokasi PKS SIPP menyaksikan adanya penolakan pemasangan plang penghentian sementara produksi oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Lingkungan Hidup.
 
Bahkan masyarakat yang diduga berkerja di pabrik tersebut juga ikut membantu perusahaan melakukan penolakan terhadap pemerintah untuk menegakkan aturan dan sangsi terhadap perusahaan PKS SIPP.
 
Dilokasi seputaran PKS tersebut sempat terjadi perdebatan seru antara kuasa hukum PKS SIPP dengan DLH Kabupaten Bengkalis.Perlu diketahui di PKS SIPP tersebut telah beberapa kali kolam limbah jebolnya hingga menyebabkan beberapa kerugian dari masyarakat.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp