Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Sertijab Jabatan Direktur, dr Chairiah Mulai Pimpin RSUD Mandau

Selasa, 7 September 2021

DURI (CakapRiau.com) – Direktur RSUD Mandau, dr Chairiah akan mulai memimpin dan memberikan pelayanan, mulai Selasa (7/9/2021). Hal ini menyusul serahterima jabatan dari direktur yang lama, drg Sri Sadono Mulyanto atau dokter Ibeng.

Kegiatan serahterima jabatan tersebut berlangsung haru, di aula RSUD Mandau, Jalan Stadion, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

dr Chairiah dalam sambutannya mengatakan, bahwa akan menjalankan amanah ini dengan baik. Selain itu, ia juga akan mengedepankan sinergi dan kolaborasi kepada seluruh tenaga kesehatan dan karyawan RSUD Mandau.

“Dengan saling mendukung dan bahu membahu, insyaallah bisa dan bersinergi membawa kemajuan bagi RSUD Mandau. Kami tentunya akan menerima masukan dan kritik demi kemajuan. Seperti motto RSUD Mandau, ikhlas dalam bekerja dan santun dalam melayani,” ungkapnya.

Di samping itu, Chairiah juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dokter Ibeng yang telah membawa kemajuan bagi RSUD Mandau selama ini.

Sementara itu, dokter Ibeng yang telah 2,5 tahun menjabat sebagai plt direktur hingga jabatan definitif, merasa haru dalam kegiatan tersebut. Selama ini, ia merasa bahwa RSUD Mandau sudah seperti rumah dan keluarga.

“Saya sudah 2,5 tahun di sini, 1,5 tahun sebagai plt dan 1 tahun definitif,” ungkapnya.

Menurut Ibeng, dr Chairiah bukan merupakan orang baru. Sebab Ibeng mengenalnya sudah lama dan bahkan dengan keluarganya juga.

Dengan begitu, ia berharap ke depan RSUD Mandau dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada m ada masyarakat.

Di sisi lain, serahterima jabatan juga dilakukan bagi PNS lainnya, seperti Kasi Pelayanan, Kasi Humas hingga jabatan fungsional lainnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp