Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Stres Karena Kerjaan Gak Selesai, Pria Paruh Baya ini Nekat Tenggak Racun Rumput

Minggu, 17 Oktober 2021

ROHUL (CakapRiau.com) – Manson Pakpahan (48), warga Desa Batu Langkah Besar, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditemukan anaknya sudah tergeletak di kamar mandi rumahnya setelah mencoba mengakhiri hidup dengan menenggak racun rumput jenis Gromokson.

Pria paruh baya ini diduga mengalami stres lantaran pekerjaannya belum juga selesai dan tekanan hidup. Hingga akhirnya dia nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan racun yang digunakannya untuk bekerja sebagai pemborong babat rumput.

Kejadian itu bermula pada Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 09.15 WIB, saat itu Alparo (11) anak Manson Pakpahan pulang ke rumah dan mendapati ayahnya sudah tergeletak lemas di kamar mandi.

“Melihat sang ayah tergeletak tak berdaya, saat ini Alparo berlari keluar rumah berteriak minta tolong ke tetangga mereka Cristian Harianti. Spontan Cristian bersama tetangga lainnya memeriksa Manson tergeletak lemas di kamar mandi,” kata Humas Polres Rohul Aipda Mardiono P, Minggu (17/10/2021).

Melihat kondisi korban yang sudah tergeletak, sang anak pun dengan sigap menolong ayahnya. Korban akhirnya dibawa ke Klinik Kabunda di wilayah tersebut untuk segera diberi pertolongan pertama.

Informasi dari Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni, kata Mardiono, dari keterangan Ayup anak korban, Manson Pakpahan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun rumput dikarenakan stres akibat pekerjaannya yang tidak selesai.

“Manson Pakpahan bekerja sebagai pemborong babatan di perkebunan PT. Giga Putra Perkasa (GPP) di Kabun,” ungkap Mardiono.

Selama itu, Manson diketahui tidak memiliki masalah dengan tetangga, baik masalah pribadi maupun masalah utang piutang.

Dijelaskan Mardiono, korban Manson Pakpahan kini sudah dirujuk ke RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar untuk dirawat lebih intensif.

Pada saat itu, kapolsek Kabun bersama anggotanya juga turun langsung melihat kondisi percobaan bunuh diri warga di wilayah tersebut.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp