Melalui Program Bermasa,Desa Pinggir Gelar Pelatihan Kuliner

Selasa, 27 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Melalui program unggulan Bupati Bengkalis,Pemerintah desa Pinggir menggelar pelatihan”Kuliner”, guna meningkatkan kapasitas kaum  perempuan dibidang masak-memasak.
 
Acara digelar diruang pertemuan kantor desa Pinggir,dengan jumlah peserta sebanyak 16 orang,dipandu oleh narasumber Sri Kusuma Dewi dari CV Jasmin Mandiri.
 
Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua TP PKK Kecamatan Pinggir,dihadiri oleh Kepala Desa Pinggir yang diwakili oleh Sekdes Rimbun, kader  PKK, kader posyandu serta para ibu-ibu dari utusan dusun se-desa Pinggir. 
 
Dalam pembukaan Kepala Desa Pinggir yang diwakili Sekdes mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan melalui program dana bermasa.Dengan harapan agar bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini kedepannya bisa memiliki pengetahuan dan cara membuat,memasak makanan yang sehat dan bergizi serta bisa dipasarkan ditengah masyarakat.
 
Kami dari pemerintahan desa Pinggir berharap para peserta bisa mengikuti dengan serius,dan mendapatkan ini ilmu dalam pelatihan ini,tutup Sekdes.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp