Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Naas, Satu Unit Mobil Rusak Parah Tertimpa Pohon di Pekan Baru

Kamis, 28 Oktober 2021

PEKANBARU (CakapRiau.com) – Nova (45) tak menyangka nasibnya apes. Mobil jenis Honda Mobilio BM 1480 VJ warna abu-abu mengalami ringsek usaigerao ditimpa pohon tua yang mendadak tumbang pada Kamis (28/10).

Nova mengaku kaget karena tiba-tiba pohon tua tersebut sudah menimpa mobil miliknya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Soetomo, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru, Riau.

“Tadi saya pulang pengajian. Terus saya mengantar mama saya melewati Jalan Dr Sutomo, tiba-tiba mobil saya ditimpa pohon itu,” kata Nova.

Nova bersyukur selamat dalam peristiwa itu. Sebab, batang pohon itu hanya menimpa bagian tengah, sedangkan dia sendirian mengendarai mobilnya.

“Alhamdulillah saya tidak kenapa-kenapa. Kebetulan saya sendiri di dalam mobil. Untuk kerugian materi belum bisa saya pastikan. Yang jelas mobil saya rusak parah di bagian kursi penumpang,” jelasnya.

Terpisah, Abdul Gamar sebagai Tim Investigasi Tim Rescue Damkar Kota Pekanbaru mengatakan peristiwa itu baru diketahuinya sekitar pukul 11.45 WIB.

“Kita mendapatkan informasi dari Sekretariat Damkar atas laporan warga bahwa ada satu unit mobil yang tertimpa pohon tua,” ujarnya.

Atas informasi itu, Abdul Gamar langsung mendatangi lokasi bersama 8 orang personel serta satu unit mobil damkar.

“Kita langsung mengevakuasi pohon dengan bantuan 8 personel. Ada juga dari personil DLHK, TNI dan Polri serta masyarakat. Alhamdulillah sekitar pukul 12.10 WIB pohon bisa kita evakuasi dari atas mobil,” tutupnya.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp