Kelurahan Titian Antui Gelar MTQ ke-3 Tahun 2022,Lurah:Dengan MTQ Kita Tingkatkan Motivasi Generasi Muda Cinta Al Qur’an

Minggu, 27 Maret 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an(MTQ) ke 3 yang dilaksanakan jalan Ababil tepatnya di Aula Mesjid An Naim Rt 02 Rw 03,Minggu(27/03/2022).

Hadir pada pembukaan MTQ tersebut Lurah Titian Antui Redho Naslin,Camat Pinggir Azuar SH diwakili oleh Kasikesos,Ketua PKK Titian Antui,Pengurus PKK Balai Raja,Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH MH,Ketua MUI Kecamatan Pinggir,Ketua LPTQ Kecamatan Pinggir,Ketua Pengurus Mesjid An Naim Amiruddin,Lurah Balai Raja,Rt dan Rw di Kelurahan Titian Antui serta para tokoh masyarakat dan peserta lomba.

Lurah Titian Antui Redho Naslin dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara,masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan MTQ ke 3 ini.Terima kasih dan selamat datang saya ucapkan kepada para tamu undangan.

“Salah satu tujuan dilaksanakan MTQ ini adalah untuk mendekatkan jiwa kita kepada Al Qur’an,untuk meningkatkan semangat membaca,mempelajari dan mengamalkan ayat yang terkandung dalam Al Qur’an terutama kepada anak-anak dan generasi muda.

Mudah-mudahan,dengan terlaksananya kegiatan MTQ ini semakin menambah kecintaan kita terhadap Alqur’an.Semoga di Kelurahan Titian Antui ini semakin banyak yang menjadi Qori maupun Qoriah,Hafizd,Hafizah terbaik dan selalu membanggakan.Jadikanlah kegiatan MTQ ini sebagai wadah untuk saling mempererat silahturahmi dan menjadi suatu perlombaan yang membawa kita kepada kebaikan,tutup lurah mengakhiri pidatonya.

Diakhir seluruh pidato dilanjut dengan penekanan tombol serine sebagai tanda Kegiatan MTQ ke 3 Tingkat Kelurahan Titian Antui secara resmi dibuka.Pantauan wartawan dilapangan terlihat ratusan orang hadir pada acara pembukaan dalam mensukseskan MTQ.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp