Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Warga Kesalkan Pelayanan BRI Cabang Duri Kabupaten Bengkalis Tak Memuaskan

Rabu, 18 Mei 2022

DURI(Cakapriau.com)-Kekesalan dari salah seorang warga Duri Kabupaten Bengkalis terhadap sistem pelayanan yang kurang di Bank Rakyat Indonesia(BRI) Cabang Duri mulai tercetus.Dua kali datang untuk melakukan pengurusan masih tidak dilayani.
 
Hal tersebut diutarakan oleh salah seorang warga inisial BN kepada wartawan baru-baru ini.
 
“Sudah dua kali saya datang ke Bank BRI Cabang Duri ini untuk melakukan pengurusan,pihak Bank juga tidak melayani dikarenakan ramainya antrian,ujar warga tersebut.
 
Lanjutnya lagi,Pukul 09.00 saya datang ke Bank BRI Cabang Duri,begitu no antrian saya ambil,security bank mengatakan”antrian masih lama pak.Saya pun mengatakan kepada petugas saat itu” Mau sampai kapan  seperti ini, sebab udah dua kali saya datang,tetap masih seperti ini juga kondisinya…jadi mau sampai kapan pelayanan seperti ini?, Apa harus subuh saya datang?,”kesalnya.
 
“Bayangkan pukul 09.00 Wib sudah 29 orang yang mendapat no antrian,jadi jam berapa warga lain tu mengambil no antrian…? atau no antrian tu juga bisa diambil melalui via telpon atau titipan.Jika hal ini terus menerus terjadi maka bank BRI Cabang Duri dinilai gagal berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,tutupnya.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp