Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Baru Dipasang,Spanduk Penolakan Berdirinya PKS SSP di KM 8,5 Sebanga Hilang

Sabtu, 20 November 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Aksi penolakkan dari warga bersama Tokoh masyarakat di kilometer 8,5 Sebanga terhadap berdirinya Pabrik Kelapa Sawit milik PT Sawit Sebanga Perkasa(SSP) mendapat perlawanan diduga dari pihak-pihak tertentu,pasalnya spanduk penolakan yang dipasang pada Jumat(19/11/2021) sekira pukul 13.30 wib disimpang jalan masuk KUD Sebanga, Sabtu(20/11/2021) hilang di curi oleh orang tak dikenal.
 
Berdasarkan informasi yang diterima media Cakap Riau.com bahwa spanduk penolakan tersebut diduga dicuri oleh orang-orang yang memiliki kepentingan terhadap pabrik yang akan berdiri tersebut.
 
Posman Gultom selaku tokoh masyarakat saat dikonfirmasi Cakap Riau.com via handpon Sabtu(20/11/2021) mengatakan” benar,bahwa spanduk yang dipasang kemarin telah hilang diduga dicuri oleh orang,dan saat ini kita belum tau apa maksudnya.
 
Lanjut Posman”Dengan hilangnya spanduk itu tidak menyurutkan niat kami untuk menolak berdirinya pabrik kelapa sawit di tengah perkampungan masyarakat tersebut.Hilang satu spanduk akan tumbuh lebih banyak spanduk penolakan lagi,ujarnya. 
 
Masih kata Posman,Spanduk penolakan tersebut dibuat setelah melakukan musyawarah bersama di kediaman Imbran pada Jumat(11/11/2021) sekira pukul 19.30 wib,dimana hasil kesepakatan tersebut bahwa  warga dan tokoh masyarakat yang hadir setuju menolak rencana berdirinya pabrik tersebut.
 
Harapan Kami kepada pemerintah mulai dari Kelurahan,Kabupaten,dinas terkait,aparat penegak hukum untuk bisa secepatnya merespon prihal ini,agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,tutupnya.
 
Sampai berita ini dimuat Cakap Riau.com belum mendapat keterangan dari pihak terkait.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp