Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kesbangpol Kabupaten Rohul Taja Sosialisasi Bela Negara Bagi OKP

Selasa, 23 November 2021

ROHUL(Cakap Riau.com)-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Rokan Hulu menggelar acara Sosialisasi Bela Nagara bagi Organisasi Kepemudaan (OKP) se-kabupaten Rokan Hulu yang dilaksankan di aula lantai II Sapadia Rohul Hotel,Selasa(23/11/21).
 
Acara sosialisasi tersebut dibuka oleh Asisten I setda Rohul, Ervan Dedi Sanjaya,S.Stp,M.Si,dihadiri oleh Kapolres Kasat Intel dan Forkompimda Rokan Hulu.
 
Plt. Kaban Kesbangpol Rohul, Irpandi S.Sos,M.IP  menyampaikan bahwa Pasal 27 UUD 1945 “Setiap warga negara berhak ikut serta dalam bela negara Indonesia” merupakan landasan dalam kegiatan sosialisasi bela negara ini. 
 
Sementara itu Asisten I Setda Rohul, Ervan Dedi berharap, kegiatan ini dapat memberi motivasi dan daya dorong bagi peserta, sehingga mampu menciptakan generasi yang siap memimpin negeri ini, siap membela negara ini dengan ilmu yang didapat hari ini.
 
“Kami mengajak kepada seluruh peserta, untuk fokus nantinya menyerap poin-poin yang disampaikan pemateri. Dan kami berharap, poin-poin itu nantu bukan hanya menjadi sekedar pengetahuan pribadi, namun juga di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari nantinya” Kata Ervan Dedi Sanjaya, Asisten I Setda Rohul.
 
Ervan Dedi juga berpesan bahwa tantangan berat bagi kita adalah mencegah masuknya nilai ideologi bangsa asing. Untuk itu, kegiatan ini harus mmpu memfasilitasi para OKP memperdalam pengetahun bela negara.(Jefri/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp