Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Wow..,Mencuat Isu Oknum Dishub Minta 16 Juta Untuk Buka Tutup Portal Jalan Gajah Mada

Senin, 13 Juni 2022

DURI(Cakapriau.com)-Kabar tak sedap menerpa Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis,diduga adanya permintaan uang sebesar 16 juta rupiah untuk oknum petugas melaksanakan buka tutup portal yang dilalui oleh armada pengangkut material pada pekerjaan proyek jalan Gajah Mada Sebanga.

 
Munculnya isu tersebut tentunya sangat mengejutkan publik,tentang dugaan ada oknum petugas Dishub yang berani mengambil keuntungan atas pekerjaan proyek jalan Gajah Mada tersebut.
 
Dari selentingan informasi yang didengar media Cakapriau.com bahwa uang sebesar 16 juta tersebut di bagi 4 segmen,jadi satu segmen diminta bayaran sebesar 4 juta rupiah oleh oknum Dishub dan dibayar langsung.Berdasarkan informasi juga bahwa pekerjaan proyek jalan Gajah Mada ada 4 segmen.
 
Menyikapi beredarnya isu tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Agus Sopyan melalui Kepala UPT Dishub Kecamatan Mandau Amrilazi dikonfirmasi Cakapriau.com,Senin(13/06/2022) mengatakan.
 
“Kalau masalah itu tak tau saye do,siapo yang bilang,biar saye tanye samo anggota dulu,ujar Amrilazi kepada media Cakapriau.com.
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp