Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Diburu Sampai ke Medan,2 Pelaku Curas Berhasil Dibekuk Tim Opsnal Polsek Pinggir

Senin, 20 September 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Tim Opsnal Polsek Pinggir berhasil membekuk 2 orang tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan yang sempat kabur sampai ke Medan-Kisaran Provinsi Sumatra Utara pada,Jumat(17/09/2021) kemarin.
 
Prihal penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika kepada media Cakap Riau.com,Senin(20/09/2021) via WhatsApp.
 
“Benar,2 orang tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di gang Selamat Km 28 dalam RT003 RW 010 Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis pada Selasa(07/09/2021) sekira pukul 16.00 WIB lalu telah berhasil kita tangkap.
 
Kedua tersangka masing-masing berinisial FSS(22) laki-laki warga simpang Aek Nauli Km 28 dalam Desa Tasik Serai Barat dan IFM(24) alias Andos warga jalan Gajah Mada Km 18 desa Tasik Serai Kecamatan Tualang Mandau.
 
Kronologi penangkapan
 
Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/131/ VII/2021/SPKT/RIAU/BKS/SEK-PGR, tanggal 07 September 2021 tentang Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan tersebut, team Opsnal Polsek Pinggir langsung mendatangi tempat kejadian perkara(TKP) dan melakukan penyelidikan.
 
Pada Minggu(12 September 2021) sekira pukul 15.00 WIB team opsnal Polsek Pinggir mendapatkan informasi bahwa kedua tersangka telah melarikan diri dari daerah Desa Tasik Serai dan diketahui kedua tersangka sedang berada didaerah Aek Nabara – Sumut.
 
Berdasarkan info tersebut team opsnal Polsek Pinggir dipimpin oleh IPTU Gogor Ristanto S.Tr.K langsung berangkat menuju daerah Aek Nabara – Sumut untuk melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka.Setelah sampai didaerah Aek Nabara – Sumut team opsnal melakukan lidik dimana keberadaan tersangka.
 
Tepatnya pada Jumat(17 September 2021)sekira pukul 17.00 Wib kedua tersangka berhasil diamankan didaerah jalan Lintas Sumatra Medan – Kisaran Kabupaten Asahan – Sumut. Kedua tersangka langsung ditangkap pada saat itu tengah berada didalam angkutan bus saat akan melarikan diri kedaerah Samosir – Sumut.
 
Setelah diintrogasi kedua tersangka mengaku bernama FSS dan IFM alias Ando dan mengaku telah melakukan perbuatannya pencurian dengan kekerasan bersama.Kedua tersangka dan barang bukti yang berhasil disita langsung dibawa ke Polsek Pinggir guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,tulis Kapolsek Kompol Maitertika.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp