Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Bupati Bengkalis Resmikan Labor PCR RSUD Mandau

Rabu, 8 Juni 2022

DURI(Cakapriau.com)-Bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos MMP meresmikan laboratorium PCR di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Mandau Kabupaten Bengkalis,Rabu(08/06/2022) sekira pukul 09.30 Wib.

Bupati Bengkalis dalam penyampaiannya menyampaikan”Ucapan terima kasih kepada RSUD Mandau yang telah mempersiapkan adanya laboratorium PCR ini.Tentu saja kami sangat berharap dan sama-sama kita ketahui bahwa covid-19 sekarang sudah melandai.
 
Kehadiran laboratorium PCR di RSUD Mandau ini bukan saja untuk memeriksa covid namun juga bisa kita manfaatkan untuk me identifikasi virus-virus lainnya.
 
Kami juga berharap agar laboratorium ini dijaga dengan sebaik-baiknya karna mengadakan lebih sulit dari pada menjaganya.Harapan kami kedepan dengan adanya laboratorium PCR di RSUD Mandau ini bisa membuat rumah sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis terkenal,eksis dan maju dimasa-masa yang akan datang,ucap Bupati Kasmarni.
 
Usai menyampaikan kata sambutan,Bupati Bengkalis melanjutkan dengan pemotongan pita peresmian sekaligus meninjau ruangan laboratorium PCR tersebut.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp