Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Pasang Spanduk,Warga dan Tomas Menolak Berdirinya PKS SSP di KM 8,5 Sebanga

Jumat, 19 November 2021

DURI(Cakap Riau.com)-Warga dan tokoh masyarakat di kilometer 8,5 Sebanga menolak rencana berdirinya Pabrik Kelapa Sawit milik PT Sebanga Sawit Perkasa(SSP),aksi penolakan tersebut ditandai dengan pemasangan spanduk di simpang jalan masuk KUD Sebanga ,Jumat(19/11/2021).

Posman Gultom seorang tokoh masyakat km 8,5 Sebanga saat dimintai tanggapan oleh Cakap Riau.com terkait spanduk penolakkan tersebut mengatakan.

“Inilah salah satu bentuk aksi yang kami lakukan menolak berdirinya pabrik kelapa sawit milik PT SSP di kilometer 8,5 Sebanga dengan cara memasang spanduk di simpang jalan masuk KUD.

Kepada Bupati Bengkalis dan dinas terkait, kami mohon untuk tidak memberikan izin kepada PT SSP untuk melaksanakan pembangunan,karna dampak negatif setelah pabrik tersebut berdiri lebih banyak dari pada positif.Kemudian lokasi pendirian berada ditengah perkampungan masyarakat,tutupnya.

Terkait adanya aksi penolakan dari masyarakat,Cakap Riau.com belum mendapat keterangan dari pihak perusahaan PT  Sebanga Sawit Perkasa(SSP) hingga berita ini dimuat.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp