Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Tony Gunawan AR Terpilih Jabat Ketua Umum  IPRY-Kuansing,Siap Bersinergi Bersama Pemerintah Daerah 

Selasa, 18 Januari 2022

Jogyakarta(Cakap Riau.com)-Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta(IPRY) Komesariat Kuantan Singingi sukses menggelar musyawarah Tahunan Anggota (MTA) IPRY KKS 2020/2021 yang dilaksankan di asrama sekretariat IPRY Kom. Kuansing baru baru ini.
 
Tema pada Musyawarah tersebut adalah Menuju Regenerasi Kepemimpinan yang Cemerlang dengan agenda pemilihan Ketua Umum yang akan menentukan arah kemajuan organisasi satu tahun kedepan. 
 
Hasil musyawarah tahunan yang digelar tersebut Tony Gunawan Ar, dipercaya menjadi ketua umum di organisasi tersebut. 
 
Kepada wartawan tony menyampaikan ucapan terimaksaih kepada teman teman panitia (MTA) IPRY KKS yang telah mempersiapkan acara sebaik mungkin.Dengan saling kerjasama Insyaallah saya siap mengemban amanah untuk menjalankan organisasi ini kedepannya menjadi lebih baik lagi.
 
langakah awal yang akan saya lakukan membangun komunikasi yang efektif disetiap lini, baik itu internal maupun eksternal demi kemajuan organisasi kedepanya.Saya juga mohon arahan 
Dan petunjuk dari alumni, senior, dan seluruh anggota ataupun pengurus IPRY Kom. Kuansing.
 
IPRY adalah organisasi yang mempunyai asas kekeluargaan, maka karena itu harus kita kedepankan kebersamaan dan junjung persaudaraan.Mari bersama-sama kita tingkatkan ikatan kekeluargaan di tanah rantau Yogyakarta ini,bersinergi dengan pemerintah daerah dan dapat berkontribusi terhadap daerah kita dalam mengembangan ide kreatif dan kritik yang membangun.Di kota pelajar ini lah akan terciptanya sarjana sarjana  muda yang akan memberikan sumbangsi pemikiran dan kualitas Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan cemerlang untuk kabupaten kuantan singingi di sepuluh tahun akan datang tutupnya.(Rizky/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp