Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Jogi Henra Situmorang,Kontraktor RAPP Dinobatkan Menjadi Juara Lari Terbaik Berhasil Tempuh Jarak 75 KM

Selasa, 12 Oktober 2021

Pelalawan(Cakap Riau.com)-Berawal dari ajakan teman mengikuti perlombaan virtual run(Lari online) 75 KM, Jogi Henra Situmorang sukses meraih juara dan langsung dinobatkan jadi pelari terbaik.

Penyerahan medali dan piagam penghargaan dilaksanakan pada Sabtu,9 Oktober 2021 bertempat di Ali Kompleks PT.RAPP dan disematkan langsung oleh panitia “Strava” dari PT.RAPP Group, Billy Satrio Wibowo.

Jogi Henra menceritakan, pertama kalinya dirinya mendapat kabar dari teman satu kerja bahwa ada perlombaan lari secara online yang diselenggarakan pihak perusahaan PT.Riau Andalan Pulp and Paper ( PT.RAPP) sontak dirinya yang berjiwa olahraga menyambut baik tawaran temannya dan langsung mendowload aplikasi virtual run “Strava” guna bisa mencatat lari secara online.

Bermodal dari dasar beladiri Perguruan Kungfu Naga Sakti dan Fighter MMA Tiger Club Pelalawan, ia memberanikan diri mengikuti virtual run. Pria yang akrab dipanggil Jogi tersebut belajar melakukan management waktu dengan baik. Disisa waktunya mulai jam 17:00 WIB ia melakukan virtual run selama 1 jam penuh tanpa henti.

Pria yang merupakan pekerja di estate Pelalawan di own labor salah satu sektor Rapp tersebut terlebih dahulu mengatur waktu supaya tidak timbul masalah. Sepulang dari kerja seperti biasa jam 16:00 WIB ia mempergunakan waktu tersebut untuk menjaga kesehatan badan sekaligus berlari secara langsung dan diukur secara online.

Jogi Henra pada Minggu,(11/10/2021) mengatakan berkeinginan mengharumkan tempat kerjanya di own.labor estate pelalawan dan untuk meningkatkan kemampuan dirinya berlari dari jam 17:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Pria kelahiran Pangkalan Kerinci juga menuturkan bahwa dirinya berlari dengan dengan sekuat tenaga serta semangat yang kuat untuk mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan di kancah nasional virtual run sebagai pelari. Ini juga saya persembahkan sebagai hadiah Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan ke 22 tahun,” Selamat Ulang Tahun Pelalawan” Semoga Kabupaten Pelalawan damai,maju dan masyarakatnya lebih sejahtera, ujar Jogi. (YS)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp