Tentang Vidiotron di Kecamatan Pinggir yang Tidak Menyala,Dewan Jawab Seperti ini..

Rabu, 15 Juni 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Soal Vidiotron di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang sampai hari ini tidak berfungsi sebagai media informasi publik,H Adri Ketua Komisi II DPRD Bengkalis menyampaikan.

 
“Videotron ini barang elektronic, kondisinya ada komponen yang rusak, perlu perbaikan dan perawatan.
Untuk biaya perbaikan dan perawatannya tentu harus mengikuti proses penganggaran.
 
Harapan kita biaya untuk kegiatan perbaikan dan perawatannya bisa masuk dalam APBD-P 2022 ini sehingga bisa segera dilakukan perbaikan dan kembali berfungsi sebagaimana yang kita harapkan,tulis Ketua Komisi II kepada Media Cakapriau.com via WhatsApp,Rabu(15/06/2022).
 
Berdasarkan informasi dilapangan yang diterima Cakapriau.com bahwa sejak dibangunnya vidiotron 1 Milyar lebih ini hanya beberapa kali saja menyala.Kemudian manfaat dibangun nya TV lebar itu juga tidak ada.Dari segi letak sepertinya tak kelihat oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pinggir.Terkesan bangunan tersebut jalan meraup keuntungan bagi mereka yang berkepentingan.
 
Vidiotron tersebut dibangun pada tahun 2019 dengan nilai Rp 1.189.435.000,- sumber dana APBD Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Komunikasi,Informatika dan Statistik,dikerjakan oleh CV Anak Lanang.Kasus vidiotron di Kecamatan Pinggir tersebut juga pernah ditangani oleh aparat penegak hukum tapi sampai saat ini hilang bak ditelan bumi.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp