Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Wanita di Malang Ditemukan Tewas di Rumah Kosong, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 4 Mei 2021

Malang -Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah rumah kosong Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Diduga wanita itu, korban pembunuhan.

Kabar kematian wanita itu, membuat gempar warga sekitar. Mereka berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat proses olah TKP, Kamis (3/6/2021) malam. Informasi yang dihimpun, korban adalah Wiwik.

Tim Inafis Satreskrim Polres Malang bersama petugas Reskrim Polsek Gondanglegi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian.

 
 
Mujiono, Ketua RT setempat mengatakan, bahwa rumah kosong itu menjadi lokasi kejadian milik seseorang yang bekerja di Jakarta. Hanya sesekali pemilik datang untuk menengok tempat tinggalnya. Rumah itu baru saja dibangun dan akan dijual. Terlihat dari baner yang menyatakan rumah tersebut tengah ditawarkan untuk dijual.

Baca juga: Ini Motif Pembunuh Pria Tewas dalam Kos di Surabaya
“Pemilik rumah bukan orang sini, tapi kerja di Jakarta. Hanya sesekali datang melihat, rumah baru saja dibangun,” kata Mujiono kepada wartawan di lokasi.

Setelah diidentifikasi, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Polisi sendiri tengah menyelidiki kasus ini.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar membenarkan peristiwa pembunuhan di Malang itu. “Kami sedang memburu pelaku,” katanya.

sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5592923/wanita-di-malang-ditemukan-tewas-di-rumah-kosong-diduga-korban-pembunuhan?tag_from=wp_nhl_18

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp