Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Sempena HUT ke -18 PD Tuah Sekata Taja Vaksinasi dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat

Kamis, 5 Agustus 2021

Pelalawan(Cakap Riau)-Sempena Hari Ulang Tahun ke-18 Perusahaan Daerah (PD) Tuah Sekata taja vaksinasi covid-19 kepada sekitar 80 peserta yang terdiri dari para karyawan serta masyarakat umum, kegiatan ditaja pada Kamis, 5 Agustus 2021 di kantor PD.Tuah Sekata jalan Maha Raja Indra Pangkalan Kerinci.

Pada kesempatannnya, Direktur Utama PD.Tuah Sekata, Tengku Efrisyah Putra mengatakan berbagai kegiatan sosial yang dijalankan merupakan program kita sempena HUT PD.Tuah Sekata ke -18 yang jatuh pada Jumat, 06 Agustus 2021, dan juga menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 76 tahun, ungkapnya pada Kamis,(5/8/2021) kepada media.

Selain itu juga dilakukan pembagian 316 paket sembako kepada fakir miskin, yatim piatu, usaha UMKM dan juga kepada tukang becak yang ada di Kabupaten Pelalawan, dengan harapan dapat meringankan saudara kita yang terhempit ekonomi.

Kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan selama 1 hari dengan dengan diikuti sekitar 80 orang peserta. Dimulai sejak jam 09:00 sampai selesai
dengan mengedepankan aturan protokol kesehatan.

Vaksinasi kali ini juga tetap menggandeng dinas kesehatan Pelalawan supaya vaksinasi lebih baik dan tetap lancar dalam pelaksanaan di lapangan, ujar Direktur Utama.

Lanjut pria yang sering di sapa Putra tersebut, kami mendukung program pemerintah supaya masyarakat dapat cepat divaksin, agar Indonesia cepat pulih dari penyakit Covid-19, dengan sendirinya terjadi pemulihan ekonomi,sehatan dan berdampak baik menjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat bila masyarakat dapat cepat divaksin.

Berbagai macam cara agar kita bisa melewati masa vandemi yaitu dengan melakukan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan paling perlu bergandengan tangan melewati vandemi. Kalau kita lakukan dengan bersama niscaya semua bisa kita lalui, semoga Indonesia lebih sehat,Indonesia bangkit dari keterpurukan akibat vandemi yang melanda negeri.

Tujuan dilakukannya vaksinasi covid-19 kepada Karyawan, pekerja dan masyarakat adalah untuk memberikan perlindungan kepada seluruh karyawan, pekerja PD.Tuah Sekata dan juga masyarakat. Karena itu kami yakin bahwa Indonesia akan lebih baik jika semua masyarakat divaksin,akhir Dirut PD.Tuah Sekata.(Yusuf Situmorang)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp