Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Sikapi Keluhan Masyarakat Soal Banjir,Wakil Ketua DPRD Bengkalis Bersama Camat Mandau dan Lurah Laksanakan Goro

Senin, 28 Maret 2022

Mandau(Cakapriau.com)- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi bersama Camat Mandau Riki Rihardi,Lurah Air Jamban, serta warga RT dan RW 20 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau turun kelapangan melakukan Gotong Royong (Goro) bersama melakukan menormalisasi drainase, Minggu (27/3/22).

 
Dalam kegiatan gotong royong tersebut 2 unit Alat berat juga diturunkan untuk melakukan normalisasi parit di lingkungan RW 20 Kelurahan Air Hamba Kecamatan Mandau.Kepada Masyarakat Syaiful Ardi menyampaikan kebersihan drainase mesti dijaga secara bersama-sama untuk meng antisipasi jika terjadi banjir.Hujan deras beberapa waktu lalu berdampak parah bagi masyarakat di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis.
 
“Menjaga kebersihan drainase ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi tanggung jawab kita bersama, kita tidak bisa menyalahkan siapa pun dalam bencana banjir ini, cuma kita harus bersama-sama mencarikan solusinya dan kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam mengatasi bencana banjir ini,” ungkapnya.
 
“Gotong royong mampu meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga, kami menghimbau agar masyarakat memiliki kesadaran untuk tidak membuang sampah ke setiap parit yang ada di Kecamatan Mandau, khususnya Kelurahan Air Jamban. Dikarenakan jika masyarakat terus membuang sampah, efek yang ditimbulkan setelahnya akan lebih parah daripada yang terjadi sebelumnya, mari buang sampah pada tempatnya,” ajak Syaiful Ardi.
 
Terlihat hadir juga Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Kasi PMD Muhammad Faizal, Kasi Tapem Rudi Hartono, Danramil Mandau Kapten Arh Jemirianto, Lurah Air Jamban Rahmadhani, Ketua Karang Taruna Mandau Robby Ardi, BPBD Kec. Mandau, Babinsa Kec. Mandau, Ketua RT dan RW 20 Air Jamban, serta masyarakat.
 
Sumber berita dan foto:Web Humas DPRD Kab.Bengkalis.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp