Portal Jalan Gajah Mada Sebanga Kembali Dirusak,Malam 3 Meter Pagi Tinggi Nambah

Sabtu, 21 Mei 2022

Bengkalis(Cakapriau.com)-Sepertinya cerita tentang portal 199 juta jalan Gajah Mada sebanga yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perhubungan tak akan pernah usai,jika tidak diiringin dengan ketegasan dalam membuat suatu kebijakan.Pasalnya Jumat(20/05/2022)  malam sekira pukul 22.00 Wib Dishub melakukan perbaikan ketinggian Max 3 Meter,pagi Sabtu(21/05/2022) tinggipun bertambah, diduga dini hari telah terjadi pengrusakan.

 
Salah seorang warga yang nama nya tidak ingin disebutkan kepada Cakapriau.com,Sabtu(21/05)  mengatakan”tentang portal yang mahal ini,pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dishub harus tegas,artinya kunci permanen dengan ketinggian 3 meter atau sistim kunci dibalut rantai.Kalau kunci balut rantai ya…kayak gini lah ceritanya,dan ini tak akan selesai.
 
“Jadi,pemerintah melalui Dishub harus berani dan segera mengambil kebijakan.Sayang sekali kan,portal ini mahal lho? hampir 200 juta,kata warga  sambil melontarkan senyuman.
 
Tentang portal jalan Gajah Mada ini masih viral dimedia sosial.Terjadinya pengrusakan pada portal diduga dilakukan oleh oknum-oknum yang berkepentingan,mereka juga terus melakukan permainan kucing-kucingan dengan petugas Dishub,sengaja melakukan pengrusak agar bisa dilalui oleh kendaraan berat dangan ketinggian lebih dari 3 meter.Malam diperbaiki oleh  petugas,paginya sudah rusak bahkan tinggi Max 3 meterpun  bertambah.
 
Menindaklanjuti adanya pengrusakan serta terjadi penambahan tinggi portal jalan Gajah Mada Sebanga,Kadishub Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Agus Sopyan saat dikonfirmasi Cakapriau.com,Sabtu(21/05/2022) via WhatsApp ke nomor pribadinya belum memberikan jawaban sampai berita ini dipublikasi.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp