Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19,SDN 8 Bhatin Solapan Undang Komnas PA Kabupaten Bengkalis

Sabtu, 12 Februari 2022

Bhatin Solapan(Cakap Riau.com)-Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun,Sekolah Dasar Negeri(SDN) 8 Bhatin Solapan melaksanakan kegiatan Vaksinasi disekolah dengan mengundang Komisi Nasional Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis,Sabtu(12/02/2022) sekira pukul 08.00 WIB.
 
Tampak hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut Refri Amran selaku wakil ketua dan Sekretaris Peni Wulandari,S. Psi dari Komisi Nasional Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.
 
Kepada Cakap Riau.com Refri Amran mengatakan”Kita berikan apresiasi kepada SDN 08 Bhatin Solapan yang telah mengundang kami untuk hadir di kegiatan vaksinasi Covid-19 disekolah ini,ucapnya.
 
Lanjut Refli”Pemberian vaksinasi Covid-19 terhadap anak 6-11 tahun ini tujuannya adalah untuk pembentukan sistem imun tubuh terhadap anak sekaligus mencegah penyebaran Covid-19.
 
Dengan dilaksanakannya pemberian vaksin terhadap anak 6-11 tahun ini semoga anak-anak kita terlindungi dari penyebaran Covid-19.Anak terlindungi Indonesia maju,orang tua aman,guru bahagia,ujar Refli.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp