Dari Dana Bermasa,Desa Pangkalan Libut Gelar Pelatihan Make Up Dun Hair Do 

Rabu, 21 Desember 2022

Pinggir,Cakapriau.com-Pemerintah Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir menggelar pelatihan Make Up Dun Hair Do bagi Remaja dan Ibu-ibu rumah tangga yang digelar aula kantor desa Pangkalan Libut.
 
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh kepala desa Lintong Pasaribu dihadiri oleh BPD, tokoh Masyarakat, RT, RW, Perangkat Desa serta ibu ibu PKK se-desa Pangkalan Libut.
 
Dalam sabutannya Kades Pangkalan Libut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program unggulan Bupati Bengkalis melalui dana Bermasa tahun 2022.Saat ini sudah banyak program unggulan dari ibu Kasmarni yang terealisasi,baik bidang pembangunan maupun bidang pemberdayaan masyarakat.
 
Harapan kami kepada para peserta pelatihan untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius agar bisa memahami,dapat ilmu untuk di kembangkan ketenga masyarakat,sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.
 
Terima kasih ibu Kasmarni,program unggulan sudah banyak terealisasi dan sudah dirasakan oleh masyarakat dan layak meminpin 2 periode,tutupnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp