Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Pergi Berenang ke Sungai, Warga Malah Temukan Mayat Mengapung

Kamis, 5 Agustus 2021

INHU (CakapRiau.com) – Dua orang warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dikagetkan saat melihat sosok mayat mengapung di tepian sungai Indragiri, yang terletak di Desa Sei Guntung Tengah, Kecamatan Rengat, Rabu (4/8/2021).

Saat itu, warga yang bernama Candra dan Muslimin ini hendak pergi berenang ke sungai tersebut. Lantas mereka kaget bukan main, saat melihat sosok mayat yang sudah kaku dan membiru di sungai tersebut.

Penemuan mayat yang dilihat mereka itu langsung dilaporkan ke masyarakat dan perangkat desa, lalu diteruskan ke pihak kepolisian.

Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Kiki Astra (25), ia merupakan warga Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Humas Aipda Misran mengatakan, jenazah itu ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB saat para saksi hendak mandi berenang di tepian sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah.

Pada saat itu mereka melihat ada sosok mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya yang sedang mengapung.

“Mayat tersebut dengan posisi terlentang yang tersangkut di ranting kayu di tepian sungai Indragiri Desa Sungai Guntung,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (4/8/2021).

Kemudian atas penemuan mayat itu, para saksi memberitahu kepada masyarakat sekitar, selanjutnya menghubungi perangkat Desa Sungai Guntung Tengah atas temuan mayat tersebut.

“Lalu perangkat desa beserta Bhabinkamtibmas Desa Sungai Guntung Tengah menghubungi Piket SPKT Polres Inhu dan Tim KPBD Inhu untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut,” jelasnya.

Tak lama, mayat tersebut lantas dievakuasi oleh Tim KPBD Kabupaten Inhu dan Polres Inhu, lalu dibawa menuju RSUD Indrasari untuk dilakukan visum et repertum.

“Selanjutnya pihak Polres mendatangi TKP guna melaksanakan olah TKP serta mencatat para saksi,” tuturnya.

Lantas penemuan mayat laki-laki itu pun membuat geger warga sekitar. Mereka yang penasaran langsung memadati lokasi untuk melihat langsung peristiwa tersebut.(PI/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp