Turnamen Sepak Bola Tengganau Cup 2 Berakhir,Ini Nama Pemenangnya

Jumat, 4 November 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Bupati Bengkalis Kasmarni,S Sos MMP turut hadir diacara penutupan turnamen sepak bola Tengganau Cup 2 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Tengganau Kecamatan Pinggir di lapangan bola kaki PT Adei pada Kamis(3/11/2022) kemarin.

 
Adapun club pemenang pada turnamen sepak bola Tengganau Cup 2 tahun 2022 tersebut adalah,juara 1 Club Boscha FC,juara 2 Garda Meranti,juara 3 Proyektil dan juara 4 Tunas Muda.
 
Bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos MMP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan turnamen Tengganau Cup 2 ini.
 
“Saya berharap kepada para atlit yang mengikuti turnamen ini harus tetap menjaga silahturahmi,dan tetap terus semangat khusunya dalam memajukan olah raga sepak bola,terlepas dari kalah ataupun menang,ucap Bupati Bengkalis.
 
Masih kata Bupati,Kami berharap dengan kegiatan seperti ini bisa memberikan manfaat bagi para pemuda untuk tetap semangat dalam berolahraga dan berkompetisi.Selain itu kegiatan ini bisa mengembangkan budaya hidup sehat kepada masyarakat,ujarnya.
 
Kegiatan penutupan turnamen sepak bola Tengganau Cup 2 tersebut dihadiri oleh Kades Tengganau Rumbin Sitio beserta perangkat desa, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintah Toharuddin, Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis Ismetinol, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bengkalis Muhammad Thaib, Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay dan Camat Mandau Riki Rihardi.
 
Sumber berita prokopim Bengkalis.
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp