Karna Pemberitaan,TO Bandar Narkoba di Pelalawan Kabur 

Selasa, 7 Juni 2022

Pelalawan(Cakapriau.com)-Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M.Tatiq SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Rejoice Benicto Manalu membenarkan bahwa salah satu dari nama bandar yang ada telah disebutkan oleh media kemaren telah menjadi target operasional untuk diungkap. Dirinya menyebut sebagai Kasat tidak punya beban apalagi waktu itu dirinya baru juga menjabat.
 
Menurutnya target tersebut sudah dirancangnya bersama informan dengan harapan penyergapan tidak bocor terlebih dahulu. Setiba di hari H, dirinya sebagai kasat juga telah mengumpulkan seluruh personil terkait hingga mengajak Paminal, ujar Kasat pada Senin, (6/6/2022) di ruangannya.
 
Para anggota sudah disiagakan dan untuk menghindari bocornya informasi dirinya juga telah meminta tim untuk kumpulkan seluruh handphone. Kendati demikian tim turun kelapangan diketahui bahwa TO sudah keluar daerah sejak 1 minggu lalu.
 
Sebagai Kasat, dirinya juga heran atas kejadian tersebut sebab tak mungkin ada kebocoran informasi dikarenakan hanya dirinya dan informan saja yang tau akan dilakukan penyergapan. 
 
Sebenarnya 3 nama termasuk yang dikabarkan di sp.7 diduga sebagai bandar juga nama mereka sudah dikantongi satrestik Polres Pelalawan.
 
Menurutnya, menangkap mereka harus hati-hati dan perlu perhitungan yang matang dan waktu yang tepat, terang Kasat berdarah batak tersebut.
 
Masalah narkoba sudah komitmen bersama untuk berantas narkoba di wilayah hukum pelalawan. Bagi Restik penyalahgunaan narkoba tidak ada ampun, dan itu merupakan salah satu program kerja Bapak Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M.Tariq SIK untuk serius menangani kasus narkoba.
 
Kasat Narkoba berharap masyarakat turut serta dalam mengawasi kasus narkoba, disebabkan personil restik masih terbatas jumlahnya dan bagi masyarakat yang memiliki informasi tentang penyalahgunaan narkoba dapat menyampaikan langsung kepada dirinya atau melalui pesan WA  ke nomor pribadi 0812-2334-2016. 
 
Rejoice juga menyebut satnarkoba telah melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba di sejumlah sekolah di pangkalan kerinci dan hasilnya cukup mengejutkan. Informasi dari para siswa diketahui bahwa sudah banyak teman maupun para siswa kenal terlibat barang haram tersebut.
 
Dalam sosialisasi satnarkoba juga membagikan nomor WA pribadi Kasat Narkoba kepada seluruh siswa dengan harap bila ada informasi dan melihat aksi penyalahgunaan narkoba dapat melaporkannya melalui pesan singkat WA kepada dirinya, jelas Kasat Restik Iptu Rejoice Benicto Manalu (TIM)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp