Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Sambut Tahun Baru 2022, PT PCR Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Kamis, 30 Desember 2021

Duri(Cakap Riau.com)- Sambut tahun baru 2022 yang sudah di depan mata, manajemen Pabrik Kelapa Sawit (PKS)  PT Permata Citra Rangau (PCR) terus berbagi kepada masyarakat yang berada di kawasan operasional pabrik di Jalan Gajah Mada kilometer 3 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

“Seperti bulan sebelumnya, kami dari manajemen PT PCR menyalurkan bantuan paket sembako, berupa beras 20 kilogram, beras 10 kilogram sebanyak 8 karung, 11 karung gula, minyak makan, dan teh kepada masyarakat sekitar operasional pabrik, persisnya di kawasan Jalan Purnama RT 05, RW 06, Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau,” kata Direktur PT PCR, Ariansyah Putra yang diteruskan Humas PKS PT PCR, Sutrisno kepada wartawan di Duri, selepas penyerahan paket sembako secara simbolis, pada Kamis (30/12) sore.

Dijelaskan Sutrisno, kegiatan penyerahan paket sembako kepada masyarakat sekitar operasional PKS PT PCR yang berhak menerima bagian dari program Corporate Social Respinsibility (CSR) sebagai tanggung jawab secara sosial kepada semua pemangku kepentingan termasuk masyarakat luas, sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan.

“Program ini agenda rutin perusahaan setiap bulan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar operasional perusahaan, khususnya warga yang terdampak ekonomi di tengah pandemi Covid 19 masih melanda daerah dan negara Indonesia,” ulasnya.

Harapannya, program bantuan paket sembako yang disalurkan setiap bulan ini bisa membantu dan bermanfaat, sehingga dapat meringankan beban masyarakat di tengah sulir dan himpitan ekonomi.

“PT PCR komitmen dan terus konsisten menyalurkan berbagai program bantuan ke masyarakat yang membutuhkan. Tidak cuma paket sembako sudah jadi agenda rutin setiap bulan, tapi menyantuni anak yatim, bantuan berupa sarana dan prasaran rumah ibadah yang berada sekitar operasional perusahaan, serta bantuan lainnya,” bebernya.

Dan akhirnya, manajemen PKS PT PCR ucapkan selamat merayakan tahun baru 2021 bagi masyarakat yang merayakannya, moga-moga di tahun baru nanti lebih baik dari tahun sebelumnya, sebutnya.(rls/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp