Wujutkan Peran Wanita Dalam Meningkatkan Perekonomian, Pemdes Muara Basung Gelar Pelatihan Tata Boga

Selasa, 20 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Dalam Rangka wujutkan peran wanita dalam meningkatkan perekonomian menuju keluarga sejahtera,Pemerintah desa Muara Basung Kecamatan Pinggir menggelar pelatihan tata boga yang dilaksanakan digedung Nuryah Binti Sontel,Selasa(20/12/2022).

 
Kepala desa Muara Basung Ahyar Mukmin dalam sambutannya pada pembukaan pelatihan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan melalui program unggulan Bupati Bengkalis dana bermasa.
“Sedikit perlu diketahui, tata boga adalah pengetahuan seni dalam mengolah masakan,ruang lingkupnya makanan.Jadi disini para peserta akan dilatih,diajarkan tentang bagaimana cara pembuatan dan mengolah berbagai jenis makanan yang baik dan benar sehingga menjadi produk bercita rasa tinggi dan mampu bersaing dipasar.
Dengan digelarnya  pelatihan ini,kami pemerintah desa Muara Basung berharap kedepannya kepada para peserta  mampu untuk mewujudkan peran wanita atau ibu rumah tangga dalam meningkatkan perekonomian menuju keluarga sejahtera sesuai dengan slogan Kabupaten Bengkalis”BERMASA,tutup Kades Ahyar.
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp