Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kelurahan Titian Antui Gelar Musrembang Tahun 2023

Rabu, 19 Januari 2022

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Pemerintah Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrembang) tahun 2023 yang dilaksanakan diruang pertemuan kantor lurah,Rabu(19/01/2022).

 
Acara tersebut dibuka oleh Redho Naslin A.Md selaku lurah Titian Antui serta tampak hadir Anggota DPRD Lourensius Tampubolon,Kasi PMD Kecamatan Pinggir Febri,LPMK dan seluruh RW,RT di Kelurahan Titian Antui.
 
Dalam kata sambutannya Redho menyampaikan bahwa musrembang ini adalah forum dialog untuk menyampaikan usulan perencanaan pembangunan ditingkat rt dan rw untuk tahun 2023.
 
“Intinya musrembang ini sangat penting guna mendengar aspirasi masyarakat yang mereka usulkan melalui rt dan rw untuk pembangunan di tahun yang akan datang,ujar lurah.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Febri selaku Kasi PMD Kecamatan Pinggir mengatakan”Musrembang wajib dilaksanakan di tingkat kelurahan.Usulan-usulan sekala prioritas ditampung kemudian akan dibahas bersama di tingkat Kecamatan.
 
“Alhamdulillah dari kehadiran para rt,rw dan LPMK dikelurahan ini sangat antusias,mudah-mudahan apa-apa yang diusulkan sekala prioritas mudah-mudahan dapat terealisasi untuk tahun 2023.tutupnya.
 
Pantauan wartawan dilapangan kegiatan musrembang Kelurahan Titian Antui dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp