Desa Balai Pungut Gelar Turnamen Bola Voli Bermasa Cup 2022

Kamis, 15 Desember 2022

PINGGIR,Cakapriau.com-Pemerintah desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar turnamen bola voli tingkat desa yang diikuti oleh tim terbaik dari setiap RW se-desa Balai Pungut.
 
Kegiatan turnamen tersebut digelar di lapangan voli depan GOR kantor desa Balai Pungut,yang dibuka langsung oleh Kades dihadiri sekdes,tokoh masyarakat serta para pemuda pemudi desa Balai Pungut. 
 
Kepala desa Balai Pungut Muhammad Asisi kepada Cakapriau mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin sirahturahmi sesama pemuda dan pemudi di desa Balai Pungut.
 
Lanjut Kades,dalam turnamen ini ada silaturahmi yang harus tetap terjaga.Sekigus dengan turnamen ini bisa dilihat tim voli terbaik dari desa kita ini,ujarnya.
 
Kegiatan ini kita laksanakan melalui dana Bermasa,programnya ibu Kasmarni.S,Sos MMP Bupati Bengkalis.Jadi,program unggulan Bupati Bengkalis sangat menyentuh ke seluruh elemen masyarakat,baik di bidang pemberdayaan maupun bidang pembangunan.Terima kasih Bupati Bengkalis,kami siap mendukung 2 periode,sebut kades Balai Pungut.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp