Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Cerita Terbaru Kasus Dugaan Korupsi Vidiotron di Kecamatan Pinggir Dinantikan Masyarakat

Jumat, 23 Juli 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Cerita Tentang dugaan korupsi proyek pembangunan,pengadaan Vidiotron tahun 2019 di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis di Dinas Kominfo yang pernah viral,kini masih menjadi bahan perbincangan,dan sampai saat ini masyarakat masih menantikan kelanjutan berita terbaru.

 
Salah seorang warga Kecamatan Pinggir yang namanya tak ingin disebutkan kepada Cakap Riau.com mengatakan”Kami masyarakat masih menunggu kelanjutan berita atau cerita tentang kasus dugaan korupsi proyek TV besar (Vidiotron) yang berdiri di pekarangan kantor Camat Pinggir ini pak wartawan,ujarnya.
 
Perkembangan terakhir berita yang kami baca dari beberapa media online dan cetak bahwa dalam kasus tersebut aparat penegak hukum sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.Nah,sampai disitu berita tak pernah muncul lagi,siapa yang terlibat korupsi masih belum jelas,tutupnya.
 
Dari keterangan warga tersebut ternyata masyarakat sangat antusias mengikuti perkembangan berita terbaru dalam pencegahan korupsi di Kabupaten Bengkalis. 
 
Informasi yang di terima Cakap Riau terkait persoalan dugaan kasus korupsi proyek pembangunan,pengadaan Vidiotron tahun 2019 di Kecamatan Pinggir bahwa penyidik tindak pidana korupsi(Tipikor) Polres Bengkalis masih melakukan penyelidikan.(RD)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp