MTQ ke III Tingkat Desa Boncah Mahang Resmi Ditutup Camat

Senin, 8 Agustus 2022

Bathin Solapan(Cakapriau.com)-Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy secara resmi menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-III Tingkat Desa Boncah Mahang,Minggu(07/08/2022).
 
Diacara penutupan MTQ tersebut sekaligus menggelar acara peringatan  Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H dengan menghadirkan Ustadz Kondang dari Mandau H. Syamsir Khan. 
 
Camat Bathin Solapan dalam sambutannya diacara penutupan MTQ  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Boncah Mahang,bersama seluruh perangkatnya yang telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke III ini.
 
Lanjut Camat”MTQ ini bukan saja mencari siapa yang juara, tapi siapa yang mempunyai keberanian tampil menyiarkan nilai-nilai islam itulah sebenarnya juara.Dengan kegiatan MTQ ini kiranya dapat mempererat kembali silahturahmi antara sesama kita,ujar Camat.
 
Camat Bhatin Solapan juga menyampaikan dengan adanya program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP dapat bermanfaat bagi masyarakat umumnya. 
 
Terakhir Camat menyampaikan selamat kepada suluruh kafilah yang mendapatkan juara dan yang belum juara lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat mewakili Kecamatan di tingkat Kabupaten.
 
Tampak hadir diacara penutupan tersebut Kades Boncah Mahang, Roma Yono, Ketua LAMR Batsol, Babinsa dan Bhabinkatibmas, Ketua LPTQ, Ketua BPD, dan seluruh staf Desa dan tokoh masyarakat tokoh agama serta seluruh undangan yang hadir.(rilis)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp