Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Kapolres Bengkalis Tinjau dan Laksanakan Vaksin Booster di Vaksin Center Kompak Bengkalis

Sabtu, 29 Januari 2022

Bengkalis(Cakap Riau.com)-Kapolres Bengkalis bersama Relawan Peduli COVID-19 Bengkalis menggelar vaksinasi COVID-19 untuk anak-anak, vaksinasi ketiga (booster) serta vaksinasi bagi kaum lanjut usia.

Kegiatan vaksinasi yang menggandeng TNI dan Polri. Digelar di aula serba guna Hok Ann Kiong Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.  

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bahkan ikut disuntik vaksin booster di aula serba guna Hok Ann sekaligus melakukan peninjauan.

Relawan COVID-19 bekerja sama dengan TNI/Polri melaksanakan kegiatan vaksin di Vihara Hok Ann Kiong.

Vaksinasi ini di ikuti juga oleh TNI Polri dan Forkopimda dimana para Anggota, PNS dan Honorer diwajibkan melakukan Vaksin Booster

ada juga Vaksin anak dan Lansia yang di sediakan oleh Relawan Peduli Covid-19 dimana diharapkan dalam Capaian Target vaksin bisa meningkat khususnya di kabupaten Bengkalis

Ketersediaan Vaksin Sinovac, Moderna dan Astradeneca, hingga saat ini Vaksin booster tidak ada mengalami kendala. 

Melihat Antusiasme masyarakat Bengkalis untuk melaksanakan Vaksinasi sangatlah ramai, dikarenakan Sosialisasi oleh Polri khususnya di kabupaten Bengkalis yang terus dilakukan termasuk mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.(rls/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp