Desa Balai Pungut Kirim Tim Terbaik Pada Turnamen Semi Open Voli Bermasa Cup 2022 Kecamatan Pinggir

Kamis, 15 Desember 2022

Pinggir,Cakapriau.com-Ikut berkontribusi menyemarakkan turnamen Semi Open Voli putra Bermasa Cup 2022 Kecamatan Pinggir,Desa Balai Pungut kirim tim voli terbaik.

 
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala desa Balai Pungut Muhammad Asisi,SH melalui Sekretaris(sekdes) Surya kepada Cakapriau.com,via WhatsApp,Kamis(15/12/2022).
 
“Pada pelaksanaan kegiatan turnamen semi open voli putra di Kecamatan Pinggir,kami dari desa Balai Punggut ikut berkontribusi mensukseskan acara tersebut yaitu dengan mengirim tim voli putra terbaik dari desa kami,tulis Surya.
 
Yang penting kita tampil dulu,soal menang dan kalah itu hal yang wajar dalam pertandingan.Mulai dari persiapan tim,latihan serta seluruh perlengkapan semuanya ditanggung oleh desa melalui anggaran dana bermasa.
 
Dengan ikut sertanya tim kita di turnamen tersebut tentunya bisa jadi bahan pelajaran,tentang kualitas permainan dan kekompakan tim turnamen tersebut.Terima Kasih Bupati Bengkalis program unggulan ibuk sungguh sangat luar biasa..,semua pihak ikut merasakan dampaknya,layak jabat 2 periode dan kami siap mendukung,tulis Sekdes.(CKR)
 
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8284683435_2f06eab134

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

8195279164_3d8dea202c

Berita Terpopuler

Whatsapp