Meriahkan HUT RI ke 77,Desa Petani Kecamatan Bhatin Solapan Gelar Jalan Santai Dengan Hadiah Utama Sepeda 

Minggu, 21 Agustus 2022

Bathin Solapan (Cakapriau.com)-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77,Pemerintah Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan gerak jalan santai dengan hadiah utama sepeda dan  berhadiah menarik lainnya,Minggu(21/08/2022).

Terpantau dilapangan diperkirakan hampir seribuan peserta yang memgikuti acara gerak jalan santai tersebut.

Kegiatan jalan santai tersebut dilepas oleh Kades Petani Rasikun, didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto,Ketua BPD Auzar Efendy,Bhabinkamtibmas Bripka Agus Rizal,Babinsa Serma Agusliadi,Sekdes Yumi dan juga Ketua Panitia Iskandar.

Ketua Panitia Iskandar kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan sehari ( 21/8/22) dalam memeriahkan HUT RI tahun ini dikemas dengan berbagai kegiatan.Diantaranya pagi hari gerak jalan santai star kantor Desa Petani menelusuri Jalan tanah menuju SMAN 7 Mandau dan kemudian masuk ke jalan aspal Jalan Rangau dan kembali ke finish di kantor Desa .Dan kemudian dilanjutkan dengan pencabutan kupon doorprize serta kegiatan lomba dan permainan rakyat.

Kepala Desa Petani Rasikun mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 77.
” Selain untuk menyehatkan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi guna merekat rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dengan pemerintah desa.Dengan kebersamaan dan dengan dukungan masyarakat tentunya program pemerintah dalam menggesa pembangunan sesuai dengan program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni optimis akan mudah terwujud ,”, kata Rasikun

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto usai gerak jalan santai mengatakan sangat mendukung kegiatan karna sangat merakyat dan penuh semangat.
” Hal ini merupakan bukti bahwa masyarakat sangat mensyukuri kemerdekaan RI yang ke 77 tahun merdeka dan berdaulat.Kita berharap kedepan bisa lebih baik lagi dan menyarankan kepada pemerintah desa agar ada kewajiban dalam pemasangan bendera merah putih dalam momen peringatan kemerdekaan RI nantinya,”, Harap Rianto.

Sumber berita dan foto DetikPerjuangan.com

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp