Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Ketua Karang Taruna Pematang Pudu Angkat Bicara Soal Mencuatnya  Pemberitaan Yang Tidak Benar” Backup Perjudian”

Sabtu, 30 Juli 2022

DURI(Cakapriau.com)-Andri Ketua Karang Taruna Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau berikan klarifikasi terkait mencuatnya pemberitaan yang tidak benar dimuat oleh 2 media online di Duri.
 
Pertemuan pemberian klarifikasi tersebut dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna Pematang Pudu,Pengurus KT Kecamatan Mandau,Pengurus KT Kelurahan Titian Antui,Pemuda setempat serta beberapa orang wartawan dimana dua adalah wartawan yang menulis berita tidak benar tersebut.
 
Dihadapan yang hadir,Andri menyampaikan bahwa terkait berita yang telah terbit dengan judul oknum Karang Taruna Pematang Pudu backup perjudian itu tidak benar.Mohon kiranya abang,bapak wartawan yang telah menulis atau memuat berita tersebut untuk memuat hak jawab saya dan menerbitkannya kembali,ujarnya.
 
Pemberitaan kemarin sangat menyudutkan saya apalagi organisasi Karang Taruna.kami Karang Taruna kelurahan Pematang Pudu tidak ada ikut campur dalam pengelolaan pasar malam. Dibukanya pasar malam itu kerjasama pemuda tempatan dengan pengelola. 
 
“Jadi apa yang diberitakan oleh 2 media online kemarin semuanya tidak benar dan hoax.Kepada wartawan yang telah menulis berita yang tidak benar kemarin kiranya bisa menuliskan hak jawab saya dan mempublikasikannya kembali,ucap Andri. 
 
Hal senada juga disampaikan oleh Robby Leonardo selaku pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandau mengatakan” sangat menyesalkan hal ini terjadi.Beliau meminta kepada rekan media yang telah memberitakan kemarin untuk segera meralat dan memuat kembali hak jawab dari Ketua KT Pematang Pudu,agar tidak timbul fikiran negatif dari masyarakat tentang Karang Taruna,tutupnya.(CKR)
 

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp