Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Terkait Kabar 12 Tahun Wushu Melakukan Kejurda di Dalam Gudang, Humas Wushu Riau Berikan Keterangan

Minggu, 10 Oktober 2021

Pekanbaru(Cakap Riau.com)-Humas Wushu Riau, Denny Winson angkat bicara terkait kabar yang beredar mengatakan bahwa Wushu Riau selama 12 tahun melakukan Kejurda di dalam gudang Avian Pekanbaru.
 
Dalam keterangannya, Denny Winson menyebut, soal pemilihan tempat, itu merupakan keputusan rapat panitia Kejurda. Kalau dibilang selalu, tidak juga, kita pernah mengadakan Kejurda di lantai 3 Ruko Plaza Mabel Jl Soekarno Hatta dan lantai 2 Mini Market di Jalan Hangtuah,ungkapnya pada Minggu,(10/10/2021).
 
Ia menuturkan, ibaratnya saja pada bulan Mei tahun 2013 Kejurda Wushu Riau diadakan di lantai 2 mini market swalayan mandiri jalan Hangtuah sambil mengirimkan bukti, sedangkan Kejurda Wushu di lantai 3 plaza mabel, humas belum bisa diterangkan.
 
Mengenai minimnya anggaran pada Kejurda, karnanya Kejurda Riau sering dilaksanakan di Gudang Avian, Denny Winson lagi menjelaskan bahwa semua tempat Kejurda untuk Wushu merupakan keputusan panitia, sasana wushu Riau itu kan memang di dalam Pergudangan Avian. Biar masyarakat Riau tahu, khususnya warga Pekanbaru tahu kalau Wushu itu punya sasana sendiri di Pergudangan Avian. Tetapi kalau ketua panitia nya mau ke tempat lain atau hotel itu kan hasil kesepakatan Ketua Panitia Kejurda.
 
Humas Wushu Riau, juga menjelaskan jika ingin mengetahui alasan para panitia memilih tempat di Plaza Mabel, Mandiri Swalayan dan sasana Wushu Riau di Pergudangan Avian silahkan konfirmasi ke masing masing ketua panitia nya, terang humasnya kepada media.  (Yusuf Situmorang)
 
Ket.Gambar: Suasana pergudangan Avian jalan arengka II dan Logo Wushu Indonesia.

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp