Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Lurah Titian Antui Bersama Bhabinkantibmas Sambut Tim Penilai Lomba Siskamling Polres Bengkalis

Rabu, 15 Juni 2022

PINGGIR(Cakapriau.com)-Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 Polres Bengkalis menggelar berbagai kegiatan serta perlombaan salah satunya lomba Siskamling dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan baik desa maupun Kelurahan.
 
Kehadiran tim penilai lombaan Siskamling tingkat Polres Bengkalis ke Kelurahan Titian Antui langsung disambut oleh Redho Nazlin selaku lurah,Bhabinkantibmas AIPTU Safentri,Ketua RW 01,Ketua RW 03,Ketua RT 01 serta para pemuda dan petugas ronda.
 
Lurah Titian Antui Redho Nazlin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada IPTU Indra Varenal selaku tim penilai pada perlombaan Siskamling yang dilaksanakan oleh Polres Bengkalis.
 
Dengan adanya penilaian Siskaling ini,dapat menjadi penyemangat kepada masyarakat Kelurahan Titian Antui untuk menggiatkan keberadaan dan fungsi dari pos Kamling disetiap wilayah RW dan RT Kelurahan Titian Antui.Semoga penilaian ini poskamling di Kelurahan Titian Antui dapat meraih terbaik tingkat Polres Bengkalis.Kepada Bhabinkantibmas,saya ucapkan terima kasih telah membina masyarakat Kelurahan Titian Antui dalam menjaga Kantibmas.
 
IPTU Indra Varenal selaku tim penilai Polres Bengkalis dalam sambutannya menyampaikan”Kegiatan lomba Siskamling ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.Salah satu tujuan perlombaan ini adalah membangun kemitraan antar Polri dengan masyarakat dalam mencegah dan menangkal gangguan kantibmas yang aman dan kondusif,ujarnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Whatsapp