Selamat Datang Di Website cakapriau.com

Dr Mexsasai Indra SH.MH Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua IKKG 

Senin, 17 Januari 2022

Pekan Baru(Cakap Riau.com)-Ikatan Keluarga IV koto Gunung Kecamatan Gunung Toar  (IKKG ) Kota Pekanbaru mengelar Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan diaula pasca sarjana Universitas Riau pada Sabtu(16/01/2022) kemarin.
 
Hasil Mubes yang dilaksankan, Dr Mexsasai Indra SH.MH merupakan Dekan Fakultas hukum Universitas Riau terpilih secara aklamasi menjabat sebagai ketua umum Ikatan Keluarga IV koto Gunung Kecamatan Gunung Toar (IKKG ) periode 2022-2025.
 
Musyawarah Besar tersebut dihadiri oleh Syafrinal(ketua IKKG lama) Dr.Mexsasai Indra, SH. MH,para pendiri IKKG serta Egri Dwi Putra, Spd selaku pengurus organisasi Tunas Muda Gunung Toar.
 
Dalam kegiatan tersebut Kepada wartawan Egri Dwi Putra, Spd mengatakan”Organisasi IKKG ini merupakan sebagai wadah masyarakat Perantauan Gunung Toar untuk ber silaturahmi dalam menyatukan visi misi  dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Gunung Toar.
 
“Selamat kepada bapak Dr.Mexsasai Indra, SH. MH,yang telah terpilih secara aklamasi menjabat sebagai ketua umum Organisasi IKKG periode 2022-2025.Semoga ditanya bapak ini kedepan nya organisasi yang dipimpinnya semakin maju,jaya,kompak dan lebih baik lagi.Kepada ketua yang lama yaitu  Syafrinal kami ucapkan terima kasih atas jasa selama menjabat ketua organisasi ini,ucapnya.
 
Dr Mexsasai Indra selaku ketua umum IKKG Gunung Toar terpilih dalam sambutannya menyampaikan” terimakasih kepada panitia Mubes yang telah mempersiapkan acara berjalan dengan baik dan lancar.
 
“Dengan diamanahkannya saya jabat sebagai ketua umum IKKG ini Insyaallah saya siap menjalankan amanah yang diberikan untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) organisasi ini demi mencapai tujuan organisasi.
 
Mari kita satukan visi misi,saling bekerjasama,jaga kekompakan,untuk masyarakat Gunung Toar di Pekanbaru.Jadikan organisasi ini sebagai wadah untuk silaturahmi  dan berikan ide ide demi kemajuan Kecamatan kita untuk kesejajaran dengan kecamatan di kuantan singingi, tutupnya.(Rizky/CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Whatsapp