Selamat Datang Di Website cakapriau.com

PPKM di Kelurahan Titian Antui,Petugas Masih Temukan Warga tak Gunakan Masker

Minggu, 15 Agustus 2021

PINGGIR(Cakap Riau.com)-Kurangnya  kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19,terbukti Selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir oleh petugas gabungan masih temukan pelanggaran warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

 
Berdasarkan data yang diterima Cakap Riau.com dari petugas gabungan PPKM Kecamatan Pinggir di Kelurahan Titian Antui selama pelaksanaan kegiatan PPKM petugas masih mendapati warga yang melintas tak gunakan masker.
 
Dari data Puskesmas yang diterima Kelurahan Titian Antui saat ini sampai tanggal 14 Agustus 2021 jumlah warga yang menjalani isolasi mandiri dirumah sebanyak 21 orang.Tentunya dalam hal ini seharusnya menjadi perhatian serius bagi warga dalam menerapkan protokol kesehatan.
 
Dengan tingginya angka terkonfirmasi Covid-19, Lurah Titian Antui Romiantoyo melalui Kasitrantib Redho kepada Cakap Riau.com menghimbau kepada masyarakat tetap selalu menjaga dan mengikuti protokol kesehatan.Lebih baik mencegah dari pada mengobati,ujarnya.(CKR)

Banner-Top

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Whatsapp